Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1O6v2U9er wulan amorta: Seminar Lingkungan Hidup

Kamis, 21 Juli 2011

Seminar Lingkungan Hidup



Ok gan n’ sist ..
Saya mempunyai berita baru dari sekolah saya. Ini dia ceritanya.
Hahaha .. :D

      Alhamdulilah hari ini pada tanggal  21juli2011sekolah saya yaitu SMAN 2 Rangkasbitung baru saja mengadakan acaraYaitu SEMINAR LINGKUNGAN HIDUP. Acara ini diadakan karena sebelumnya kami mendapatkan juara 1 kebersihan lingkungan hidup. Kami sangat bangga bisa menjadi juara dari lomba tersebut.Acara ini berjalan dengan sukses.

     Acara dibuka oleh bapak wakil kepala sekolah kami yaitu Bpk.Edi Efendi,pada hal semula sekolah berkeinginan yang membuka acara pada hari ini adalah Bpk wakil bupati rangkasbitung yaitu Bpk.Amir Hamzah tetapi karena beliau tidak bisa hadir dikarenakan harus mendampingi bapakBupati ,tetapi tetap ada yang mewakili kedatangannya,yaitu Bpk kepala kantor lingkungan hidup,Yaitu Bpk.H.Babay imroni,kemudian beliaulah yang membuka acara pada pagi hari tadi. 

     Kemudian acara dilanjutkan memberikan souvenir kepada para peserta seminar,yaitu Dengan memberikan bibit pohon jenis kaya dari dinas perhutanan.setelah itu acara dilanjutkan Dengan pemberian materi ,berikut nama narasumber beserta materi yang diberikan :

       1.Nama   : Bpk.H.Babay imroni
          Materi            : Peran pemerintah terhadap lingkungan hidup

       2.Nama  : Bpk.Ruruh wisona
          Materi            : Citra Diri dan Pesona Lingkungan
        
       3.Nama  : Bpk.Iwan Sutikno
          Materi            : Strategi pelaksanan  program lingkungan hidup

       4.Nama  : Bpk.Suhyan
          Materi            : Program adiwiyata dan pelaksanaannya disekolah

       5.Nama  : Bpk.H.Cece
          Materi            : Penghijauan dilingkungan sekolah

       6.Nama  :Bpk.Asep komar
          Materi            : Pendidikan karakter

      Dan setiap narasumber diberikan suatu penghargaan berupa sertifikat. Dan ada 1 moment yang mungkin membuat siswa tersebut bahagia,karena pada saat hiburan Berlangsung,1 murid yang sedang mengisi acara hiburan berduet dengan bapakDinas pendidikan yaitu Bpk.Asep komar. Dan secara serentak peserta seminar memberikan Tepuk tangan yang sangat meriah. Kemudian acara ditutup oleh bapak kepala dinas pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar